Senin, 07 Januari 2013

eksplorasi berkarya oleh anakku

Bener,Gambar diatas merupakan gambar yang dibuat oleh anakku yang
nomor dua,yaitu Rahmat Luki Dwi Darmawan.Sebagai anak kelas III SD Kaliboto aku bangga yang telah menuangkan gagasan dan idenya dalam menggambar di komputer.Aku memang membiarkan dan membebaskan anak-anak ku untuk berpikir dan belajar sendiri,dengan harapan anak-anakku mulai menyiapkan dirinya sendiri untuk berlayar dilautan kehidupan.
Aku yang dilahirkan dari keluarga tani yang tidak tahu akan pentingnya pendidikan dapat berhasil menyekolahkan anak-anaknya samapai perguruan Tinggi.Aku merasa orang tua aku yang tidak tahu tentang pendidikan dapat memberikan kebebasaan pada diriku untuk mengembangkan pendidikan.Dan juga akau berpikir dengan memberikan kebebasan pada anak-anakku untuk belajar akan mendorong maju dalam pendidikannya.
Kebanggaanku adalah anak ku yang nomor dua dapat mengeksplorasi pikirnya dalam menggambar sesuai dengan keinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar